Kabar Duka, Jane Shalimar Meninggal Dunia

Jane Shalimar Meninggal Dunia

Topmetro.News – Jane Shalimar Meninggal. Begitulah kini dunia hiburan Tanah Air kembali dirudung duka. Artis Jane Shalimar dilaporkan meninggal dunia Minggu (4/7/2021) subuh dalam usia 41 tahun setelah berjuang melawan COVID-19.

Kabar ini disampaikan sang sahabat, Elisya Olive, melalui akun Instagram pribadinya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*,” tulis Elisya di bawah unggahan foto dirinya bersama Jane.

Hingga Sabtu (3/7/2021) malam, melalui media sosial, Elisya masih menjelaskan perkembangan Jane yang disebutnya semakin membaik karena sudah bisa memberikan respons meski belum sadarkan diri.

Sudah beberapa hari terakhir, Jane dikabarkan sudah tidak sadarkan diri. Penyakit penyerta asma disebut memperparah kondisinya.
Jane Shalimar yang juga aktif sebagai politisi Partai Demokrat meninggalkan seorang putra.

TOPIK SERUPA | Pelawak Edison Sibuea ”Apa Katanya, Apa Kau Bilang” Meninggal Dunia

Seperti dilaporkan Topmetro.News sebelumnya pelawak Edison Sibuea yang tenar dengan ”Apa Katanya, Apa Kau bilang” dilaporkan meninggal dunia, Rabu (30/6/21). Edison Sibuea dikabarkan sudah tiada setelah menjalani perawatan selama 8 hari di ICU karena menderita Covid-19.

Kabar duka ini didampaikan akun Facebook Arecson Yahya Sitinjak. Dia mengunggah foto Edison Sibuea dan menuliskan kabar sang pelawak itu telah pergi untuk selamanya.

“RIP Edison Sibuea, komedian Batak yang terkenal dengan istilah ‘Apa katanya, apa kau bilang’,” tulis akun itu.

“Selamat jalan sang penghibur, semoga amal ibadahmu diterima Tuhan, amin,” sambungnya.

“Selamat jalan ke Rumah Bapa di Sorga laeku na burju. Seorang seniman,pencipta lagu,pelawak dan penghibur sejati. Setelah 8 hari kau berjuang melawan virus Covid-19 di ICU RSUD BEKASI Tuhan memanggilmu hari ini,” tulis salah seorang warganet yang menceritakan penyeba meninggalnya Edison.

sumber\foto | gosumut/inilah

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment